Website Company Profile Untuk Media Pemasaran

Website Company Profile Untuk Media Pemasaran. Hallo sahabat Omind, artikel sebelumnya sudah banyak kita bahas tentang website. Artikel kali ini omind mau fokus membahas keuntungan buat tim marketing dengan adanya website company profile. Sebelumnya, teman-teman harus tau terlebih dahulu apa itu website company profile! Heheheh. Website company profile adalah sebuah situs yang memperlihatkan profil perusahaan atau bisnis teman-teman secara mendetail. Tujuannya itu agar orang-orang lebih mudah mendapatkan informasi mengenai perusahaan teman-teman. Bukan hanya untuk pelanggan, company profile juga sangat bermanfaat untuk beberapa pihak seperti partner bisnis, investor, dan lain-lain.

Website Company Profile Untuk Media Pemasaran

Jikalau teman-teman perhatikan, perusahaan-perusahaan maju sudah pasti memiliki website company profile seperti BCA Digital, Gojek, McDonalds, dan masih banyak lagi. Tampilan website mereka sangat menarik dan elegan, sehingga ketika kita kunjungi juga menyenangkan. Apabila berkaca dari website company profile perusahaan besar, apa saja yang diperlukan agar website company profile dapat optimal? Mari simak penjelasan 3 poin penting yang harus ada dalam website company profile yaitu:

Website Company Profile – Informasi Perusahaan

Segala penjelasan dasar perusahaan, sejarah perusahaan, lokasi, kontak yang dapat dihubungi seperti email, nomor telepon, sosial media, dan lain sebagainya. Selain itu, jumlah karyawan juga dapat dicantumkan dalam website dikarenakan dapat menggambarkan skala perusahaan.

Visi dan Misi

Setiap perusahaan pasti memiliki visi dan misi sehingga hal tersebut perlu dicantumkan dalam Website Company Profile. Mengapa penting? Karena perusahaan akan terlihat lebih kredibel di mata pengunjung website, konsumen, partner bisnis, dan pihak-pihak yang akan bermitra dengan perusahaan kita.

Portofolio Perusahaan

Portofolio perusahaan penting untuk ditampilkan dikarenakan pengunjung website juga ingin mengetahui kemampuan, keahlian, ataupun keterampilan yang dimiliki perusahaan kita. Biasanya poin ini menjadi pembeda antara perusahaan kita dengan kompetitor. Misalkan kita dapat menjelaskan mengenai pencapaian perusahaan seperti sudah menjalin kemitraan dengan pihak mana saja. Kemudian sudah menyelesaikan proyek atau tanggung jawab apa saja, dan segala hal yang menggambarkan portofolio perusahaan kita.

 

Dengan menampilkan tiga poin penting tersebut, setidaknya website company profile terlihat lebih terpercaya, elegan, dan benar sebuah bisnis bukanlah penipuan. Maka dari itu website company profile dapat menjadi media pemasaran yang sangat fleksibel untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Selain itu, dapat mempererat hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan brand awareness perusahaan. Apabila kamu sudah memiliki bisnis baik itu masih level start-up atau bisnis besar, lalu bingung ingin membuat website company profile seperti apa. Maka teman-teman dapat menghubungi perusahaan IT Consultant yaitu Omindtech. Omindtech menyediakan konsultasi gratis, dimana konsultasi ini sangat berguna dalam mewujudkan website company profile yang terbaik menyesuaikan dengan bisnis kamu. Jadi yang membedakan jasa pembuatan website Omindtech dengan jasa sejenis lainnya adalah konsultasi gratisnya.

Dalam hal ini Omindtech tidak hanya sebagai jasa pembuatan website dan aplikasi, melainkan lebih daripada itu yaitu mencari solusi dari masalah yang dihadapi dalam bentuk teknologi. Apabila kamu masih ragu mengenai kebutuhan akan website, maka kamu dapat memanfaatkan konsultasi gratis dengan Omindtech. Tujuannya agar kamu dapat memutuskan keputusan yang tepat sebagai langkah jangka panjang. Hubungi omindtech melalui kontak yang telah tersedia pada website ini atau dapat menghubungi tim kami melalui chat WhatsApp (082276363872).

Leave a Reply